Sejuta Pesona Di Taman Bunga Nusantara Cianjur


Alam selalu mengajarkan kita tentang arti ketulusan yang sesungguhnya, memberikan keindahan yang mampu membuat sang penikmat tak henti hentinya mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang telah sang Pencipta berikan dimuka bumi ini.
Keluh kesah dan kepenatanpun rasanya terobati sudah ketika kita sampai ditempat ini.
selain menikmati keindahan bunga bunga cantik, kamipun disuguhi udara sejuk yang membuat diri ini enggan untuk beranjak dari tempat itu.
Trip Yendia Js kali ini adalah berwisata di Taman Bunga Nusantara Cianjur Jawa Barat.

Burung Merak
View dari Menara Pandang

Daftar Tiket Taman Bunga Nusantara

Pertama kali memasuki area taman bunga, kita akan di suguhi hamparan luas taman bunga dengan beraneka macam warna.
Ingin rasanya bermanja manja ria bersama bunga bunga cantik yang ada disana.
Buat para wisatawan yang mungkin cepat merasa lelah jika berjalan kaki terlalu lama, bisa mengelilingi area taman bunga menggunakan angkutan khusus yang tersedia disana, seperti wara wiri, garden tram, dan dotto trains.
Tempat ini selain untuk liburan penghilang penat, bisa juga digunakan untuk foto prawedding, autau fotokonsep lainnya. Kalau saya lebih memilih berjalan kaki menyusuri titik demi titik tempat tempat indah yang mungkin jika kalian naik akgkutan khusus tidak akan terjamah satu persatu.
rasanya sih pengen guling guling cantik ala princess gitu hahaaha.
Apapun itu terserah temen - temen semua mau seperti apa mengekspreikan perjalanan wisatamu, ini carakau lalu mana caramu haaaaaaaaaaaa.

Garden Tram
Dotto Trains
Ternyata di taman bunga nusantara ini, masih ada sub lokasi lainnya yang terbagi cukup banyak, wuaaahhh luasnya gak kebayang ya, tapi tetep seru ko teman. Pertama kali memasuki area parkir kalian semua bakalan ngeliat sebuah maskot dari taman bunga nusantara, yaitu patung berbentuk angsa hitam atau Cygnus Attarus. Unggas yang satu ini berasal dari australia.
Unggas ini dijadikan maskot karena memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat, mudah beradaptasi dengan lingkungan, dan berkembang biak dengan pesat.
maka dari itu taman bunga nusantara bisa berinteraksi secara harmonis dengan masyarakat luas, serta dengan lingkunganya baik flora dan fauna.
Berikut area area yang dapat dikunjungi selama berada di area taman bunga nusantara.
Taman air, topiar merak, Taman Jepang, Taman Prancis, Taman Amerika, Dahlia Corner, Taman Palem, Taman Bali, Taman Mediteriana, Rumah Kaca, Menara Pandang, Danau Angsa,Taman Labyrinth, Alam Imajinasi,

Taman Labyrinth
Area Hamparan Bunga
Taman Bali



Area di taman bunga nusantara ini cukup ramah untuk area bermain anak anak, karna banyak hamparan rumput yang membentang luas, tapi walaupun begitu tetep ya selama anak - anak bermain harus selalu dalam pengawasan orang tua.

Ketulusan alam dalam memberikan keindahan, akan lebih sempurna jika kita membantu sang alam dengan cara menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan ya teman.
Jika tidak dimulai dari diri kita sendiri, lalu dimulai dari siapa?

Jl. Mariawati KM 7 Desa Kawungluwuk
Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur 43254
Jawa Barat - Indonesia
0263-581-617 / 0263-581-618



https://youtu.be/jlPHjsaweAQ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Jatiluhur Purwakarta

Berwisata di Alam Sari Wates Purwakarta