Jalan Jalan di Farm House Lembang

Assalamualaikum sobat JS

Trip kita kali ini lebih ke wisata keluarga yg hoby selfie hehehhe. Farm house Lembang Bandung, yup tempat ini sangat unik dan menyediakan area area selfie yg good view, cuma ada beberapa orang berpendapat areanya kurang luas. "Kembali pada selera masing-masing ya sobat" oh iya for your information, ternyata farmhouse ini masih satu grup dengan floating maeket lembang, rumah sosis, dan dusun bambu. Konsep yg digadang di setiap tempat wisata tersebut sangat tematik dengan ciri khas masing-masing.

Tiket masuk per januari 2016 hanya Rp. 20.000/Orang include free susu murni atau sosis bakar. Tarif motor Rp. 5.000 dan tarif mobil Rp. 10.000. Lahan parkir yg cukup luas ternyata sering kali full pada week end, sehingga parkir motor atau mobil di alihkan di sekitar rumah warga.
 
Di dalam area farm house juga terdapat banyak cafe atau restoran buat makan atau sekedar minum jus dengan kisaran harga relatif mahal bagi yg bawa uang pas pasan kaya saya hehehe...harga makana di resto farm house mulai dari Rp.25.000-Rp.150.000.
yuk kita langsung cek aja galery seputar spot untuk selfie di farm house.
 
Lokasi Farmhouse sebelum pintu masuk
Free Susu Murni Lembang


in frame Nining_winarti








Semoga ulasan kali ini bisa memberikan bayangan seputar farm house lembang bandung.
Alamat farm house Jl.Raya lembang no 108, dengan jam operasional dari pukul 09:00 - 21:00 WIB. 
022-82782400









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Jatiluhur Purwakarta

Berwisata di Alam Sari Wates Purwakarta

Sejuta Pesona Di Taman Bunga Nusantara Cianjur