Wisata Lembang Floating Market

Assalamualikum Wr.Wb
Haiiii Sobat JS....

Rasanya klo jalan-jalan di kota Bandung gak akan ada habisnya, banyak tempat wisata sembari mencicipi berbagai macam kuliner yang inovatif. Salah satunya tempat wisata lembang floating market yg memiliki kekerabatan dengan farm house, rumah sosis dan dusun bambu alias satu grup.
Harga tiket masuk hanya Rp. 20.000 plus free minuman kopi atau soft drink lainnya.
Harga tiket motor Rp.5.000
Harga tiket mobil Rp. 10.000.
Area parkir cukup luas ko temen temen, jangan takut full ya.
setelah kita memasuki area floating maerket kita wajib tukar rupiah dengan koin belanja. Kenapa di tukar? karena pembelanjaan disana gk bisa pake uang Cash. Terdapat pecahan koin 5.000, 10.000, 20.000.
Sedikit tips ni buat penukaran koin, lebih baik tukarkan sesuai kebutuhan saja, mau belanja dengan budget berapa. Karena uang yang sudah di tukarkan koin tidak bisa di refund lo teman, alias harus dihabiskan hehehe.





Mungkin buat temen temen yang belum pernah berkunjung ke tempat ini dan belum sempat liat di mbah google, kayak apa ya tempatnya, pasar terapung kaya d sungai musi gak ya? hehehehe
yup gak jauh beda, sama sama jualan di area terapung alias perahu, cuma untuk yg di lembang bukan sungai tp kolam buatan. Adapun yang dijual di floating market lembang ini lebih kearah kuliner, alias wiskul. Over all cukup menikmati perjalanan wisata di tempat ini.




Semoga sepenggal cerita di atas bisa sedikit memberi gambaran seputar lembang floating market.
I Love travelling, I Love Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Jatiluhur Purwakarta

Berwisata di Alam Sari Wates Purwakarta

Sejuta Pesona Di Taman Bunga Nusantara Cianjur